11 September 2017 Wings Air Mulai Melayani Bandara Tanjung Harapan

Saturday, August 26, 2017 | 01:12

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM – Tanjung Selor - Sesuai janji Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie MM untuk meningkatkan kualitas transportasi di Kaltara dan berhasil meyakinkan pihak pihak maskapai Wings Air, kemudian sukses melakukan ujicoba pada tanggal 8 Agustus lalu, Wings Air milik Lion Grup dengan menggunakan pesawat jenia ATR 72-600 akan mulai melayani penerbangan ke dan dari  Bandara Tanjung Harapan Tanjung Selor. Jumat ( 25/8 ).

“Sesuai informasi yang disampaikan pihak pengelola Bandara, rencananya, pesawat ini nantinya akan melayani rute penerbangan dari Balikpapan - Tanjung Selor PP tiap hari mulai 11 September 2017 mendatang, untuk pemesanan juga sudah bisa dilihat dan dilakukan di layanan pembelian tiket online semisal Traveloka” kata Irianto.

Patut kita syukuri , karena setelah bertahun-tahun harapan agar bandara ibukota Provinsi Kaltara ini bisa didarati pesawat yang lebih besar akhirnya terwujud.

“Irianto juga mengatakan bahwa, pemerintah akan terus berupaya memperbesar bandara ini. setelah perpanjangan runway dan pemotongan bukit ini, secara bertahap pengembangan bandara akan terus dilakukan, termasuk pembangunan terminal, dan fasilitas lainnya,” urai Gubernur Kaltara ini. ( Babe/Conggeng )

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM