Warga Kampung Tator Dekat STM Mengeluhkan Debu Tanah Timbunan

Friday, July 14, 2017 | 06:55

Bagikan:


 Situasi Jalan Mulawarman Dekat Bandara Juwata Tarakan 

KORANDIGITALNET.COM – TARAKAN-Pembangunan infrastruktur di kota Tarakan pada tahun ini banyak menyisahkan persoalan ditengah masyarakat,Jum’at (14 / 7 ).

Demikian halnya dengan reklamasi pantai yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, lokasi pengambilan tanah sangat jauh dari lokasi penimbunan dan melewati tengah kota tampa dilengkapi penutup yang telah ditentukan oleh pihak yang terkait.

Menurut salah satu warga Jalan Mulawarman menuju STM bahwa, mobil truck yang mengambil tanah timbunan didaerah kami ini sangat meresahkan warga, debu yang ditimbulkan membuat sebagian warga merasa dirugikan,” kata Sahar.

Sahar mengatakan, mestinya setiap sore pihak kontraktor membersihkan atau minyiram tanah yang berserakan dijalan, inikan tanah yang jatuh dari bak truck yang tidak dilengkapi penutup terpal.
Untuk itu kami warga yang berada didaerah STM meminta kepada dinas terkait untuk mengambil langkah guna menertibkan mobil truck tersebut, kami tiap hari kurang nyaman karena debu mengganggu aktivitas warga, korban jatuh akibat debu yang menghalangi pandangan pengendara sudah sering terjadi, para pedagangpun merasa dirugikan dikarenakan jualan mereka dipenuhi debu,” ujar Sahar.

Buat Pemerintah dalam hal ini Walikota Tarakan agar dapat mendengarkan keluhan kami, jangan nanti ada aksi baru turun tangan, dalam waktu dekat bila mana tidak ada tindakan dari pemerintah terkait pencemaran udara yang ditimbulkan oleh proyek reklamasi ini maka kami warga akan mengambil tindakan sendiri, kami bosan tiap hari menghirup udara berdebu” tegas Sahar ( Conggeng )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM