Rudi Hartono - 5 Bakal Calon Walikota Partai Gerindra Tarakan Melalui Tahap Wawancara

Tuesday, July 18, 2017 | 22:20

Bagikan:



KORANDIGITALNET.COM – TARAKAN – Menjelang tahapan pilkada Tarakan pada Agustus mendatang Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra sudah melewati proses penjaringan, dan tanggal 17 dan 18 akan melakukan proses wawancara bakal calon yang dinyatakan terverifikasi,” Selasa ( 18/7 ).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra sekaligus Anggota DPRD Kota Tarakan Rudi Hartono.ST mengatakan kepada Korangdigitalnet, ada lima bakal calon yang kita panggil guna melakukan wawancara dan waktunya sudah diatur oleh tim verifikasi partai, H.Badrun,Ir.Sofian Raga,Dr.Kaerul,Hj.Umi Suhartini dan H safri yang akan kami panggil,” kata Rudi.

Politisi Partai Geindra ini ini menjelaskan, tujuan dari pada wawancara ini adalah ingin menyatukan visi,misi antara partai dan bakal calon walikota, tentunya Partai Gerindra ingin ikut andil dalam dunia pemerintahan agar memberikan kontribusi kepada masyarakat Tarakan.”ujarnya.

Partai Gerindra bertekad memenangkan peratrungan pilwali Kota Tarakan 2018 nanti, mengingat ada beberapa pilkada Kabupaten di Kaltara kami mengalami kekalahan, contoh di Kabupaten Nunukan,Malinau,KTTdan Bulungan, untuk itu kami sangat berhati-hati dalam menentukan calon yang akan kami usung.” Kesan Rudi.

Kami berharap kepada bakal calon yang telah melewati wawancara untuk berkomitmen menjalankan visi misi membangun Kota Tarakan, dan yang paling utama adalah berkomitmen untuk memenangkan calon Presiden 2019 yaitu Ketua Umum Partai Gerindra bapak Prabowo Subianto.” Tegas Anggota DPRD Tarakan ini. ( conggeng )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM