Pemda Nunukan Belum Melunasi Lahan Warga dari Tahun 2008 - 2017

Sunday, July 9, 2017 | 19:47

Bagikan:


 Dok.Syarief Yusuf Syarifuddin

Korandigitalnet.com – Nunukan- Kasus sengketa lahan antara Pemerimtah Kabupaten Nunukan dengan pemilik lahan masih terus berlanjut,” minggu (9/7).

Bentuk kekecewaan pemilik lahan dengan cara melarang pihak kontraktor projek perpanjangan Bandara Nunukan melakukan aktivitas, hal ini dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.” Kata H.Yusuf.

Menurut H.M,Yusuf bahwa lahan yang sedang dikerjakan oleh pihak kontraktor ini adalah miliknya, sampai saat ini Pemda Nunukan belum menyelesaikan pembayaran atas kesepakatan jual beli/pembebasan lahan dari tahun 2008 hingga 2017.” Jelas H.Yusuf.

Kami sangat berharap kepada Pemda Kabupaten Nunukan untuk segera menyelesaikan sisa pembayaran atas lahan kami ini, saya mengambil tindakan ini agar supaya pihak yang terkait bisa duduk satu meja untuk menyelesaikan persoalan ini.”tegas H.Yusuf.

H,Yusuf mengatakan kalau larangan untuk melakukan aktivitas di Bandara ini berlaku mulai tanggal 9 Juli 2017 hingga ada kata sepakat dengan Pemda Nunukan untuk melakukan penyelesaian pembayaran atas lahan kami.” Urai H.Yusuf. (Conggeng )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM