Pasangan Mursid - Alfiansyah Kalahkan Mantan Pemain Piala Davis

Sunday, July 9, 2017 | 16:07

Bagikan:

Korandigitalnet.Com - Sandakan - Prestasi membanggakan diraih tim tenis veteran Kaltara yang bertanding dalam ajang "Sandakan Coastal Invitational Tim Tennis Championship" di Sandakan, Malaysia. Tim yang dimotori oleh Muhammad Mursid dkk ini, berhasil menjuarai kejuaraan yang diikuti beberapa tim tenis dari Malaysia tersebut.

Tim tenis veteran Kaltara berhasil menjadi juara setelah meraih 5 kali kemenangan berturut-turut di
Kejuaraan tersebut.

Di partai final, Tim Kaltara mampu mengalahkan tim tangguh asal Kuala Lumpur yang diperkuat mantan pemain Piala Davis Malaysia Tahun 1996,1997-1998 dan tahun 2000. Dengan skor 2-1.
Dihubungi media ini Mursid mengatakan, dari Kaltara selain dirinya, ada beberapa atlet tenis veteran lainnya yang ikut bertanding. Yaitu, Alfiansyah, Jayadi, Sukimin, Rusdin Haruna, Ayie Dwiyanto, Junaidi dan satu petenis wanita, Vanda Talai.

Dikatakan, kejuaraan tersebut diikuti sejumlah tim dari Malaysia. Termasuk dari Kaltara sebagai tim tamu. Di antaranya dari Sandakan selaku tuan rumah, Kota Kinabalu, Tawau dan dari ibukota Malaysia, Kuala Lumpur yang menurunkan dua tim tangguh.

Partai yang dipertandingkan merupakan kelompok umur. Yaitu 91tahun, veteran Ganda Putra 101 tahun veteran ganda putra dan ganda campuran veteran 81 tahun," ungkapnya.

Kaltara mengawali pertandingan di pull A. Tanpa terkalahkan, Mursid dkk berhasil menjadi juara pull A. Berlanjut pada babak selanjutnya, tim yang beranggotakan pemain-pemain handal Kaltara itu terus meraih kemenangan. Hingga akhirnya Tim berjuluk Singa Tua dari Kaltara sukses menjadi juara.
"Kami berterima kasih atas support dan doa masyarakat, hingga kami mampu mengharumkan nama Kaltara di negara tetangga. Tak laupa kami ucapkan juga terima kasih kepada Pak Gubernur Kalimantan Utara, yang telah memberikan ijin sekaligus dukungannya," imbuh Mursyid," ( Conggeng ).
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM