Luar Biasa ! Kaltara Mendapatkan Alokasi Anggaran 1 Triliun Untuk Perhubungan Udara

Monday, July 24, 2017 | 13:09

Bagikan:





KORANDIGITALNET.COM – Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie menjelaskan, kita telah mendapatkan informasi positif usai bertemu Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi di ruang kerjanya, Senin (24/7) pagi.

Komitmen pemerintah terhadap Kaltara besar dimana terlihat dalam pertemuan yang mendiskusikan sejumlah program  infrastruktur perhubungan di Kaltara khususnya perhubungan udara,” tegas Irianto.

Irianto juga mengatakan bahwa, bapak Menteri berjanji akan mengalokasikan anggaran hingga Rp 1 Triliun Rupiah dari  APBN pada tahun 2018 untuk mengembangkan infrastruktur perhubungan udara,” urainya.

Menteri Perhubungan juga menyarankan agar pengembangan  bandara di wilayah pedalaman dan perbatasan segera diprioritaskan, karena itu Bandara di Long Bawan dan Long Layu akan diprioritaskan untuk dikerjakan pada tahun 2018 mendatang,” terang Gubernur Kaltara ini.

Termasuk akan dilanjutkan program pengembangan bandara Long Apung pada tahun anggaran berikutnya, selain itu Bapak Menteri juga berharap pada tahun 2019 mendatang bandara yang ada di wilayah perbatasan dan pedalaman sudah dapat beroperasi,” ujar Irianto.(Babe/Conggeng)


Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM