Depo Sampah Atap Roboh Dan Lantai Miring

Kamis, 06 Juli 2017 | 11:49

Bagikan:
Korandigitalnet.Com - Tarakan - Entah apa penyebab runtuhnya bangunan depo sampah yang berlokasi di Pelabuhan Tengkayu II ( Perikanan Gusher) kamis 6/7/2017.

Seperti yang di tangkap oleh kamera reporter Korandigitalnet tadi pagi, Di mana diduga bangunan yang telah jadi tersebut mengalami kerusakan , Lantai dasar bangunan mengalami kemiringan hingga 50 cm dari dasar semula.

Entah Proyek ini menggunakan Anggaran Pembangunan Belanja Daerah ( APBD ) Kota Tarakan atau bukan, Namun kontruksi bangunan tersebut mengalami kerusakan, Proyek yang belum lama di kerjakan oleh kontraktor lokal ini atapnya rata dengan lantai dasar bangunan.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi kejadian yang berhasil di wawancarai oleh reporter Korandigitalnet menjelaskan kalau bangunan yang atapnya mengalami kerusakan tersebut "sudah beberapa bulan selesai pekerjaannya, Hanya menunggu pengoperasiannya saja, Namun entah kenapa bangunan tersebut mengalami kerusakan yang parah" kata jhon.

"Tim Patroli sampah dari tadi pagi telah bekerja sama memperbaiki kerusakan tersebut." kata jhon.

Hingga berita ini kami turunkan belum ada konfirmasi dari dinas yang terkait dalam hal runtuhnya atap bangunan depo sampah tersebut."(conggeng).

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM