Komandan Brigif-24/BC Cakti di Serah Terimakan

Monday, July 10, 2017 | 23:29

Bagikan:



KORANDIGITALNET.COM – Tanjung Selor-Upacara serah terima jabatan Komandan Brigif-24/BC Cakti dari Kolonel.Inf Aditya Nindra Pasha.SE kepada Letkol Inf Jones sasmita,S.IP, Selasa jam 08.00 ( 11/7 )

Kasbrig Brigif-24/BC Cakti Letkol Danie Hendra mengatakan kepada Korandigitalnet bahwa, acara serah terima jabatan Komandan Brigif-24/BC Cakti ini bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Panglima Kodam 6 Mulawarman Mayor Jenderal TNI Sonhadji, hadir dalam upacara sertijab ini para pejabat Kodam 6 Mulawarman diantaranya Danrem 091,Wadamdimdan,Para Assisten Kasdam dan beberapa pejabat tinggi pada Pemerintah Provinsi kaltara.” Kata Danie.


Danie juga menjelaskan bahwa dalam pelantikan ini kami sengaja mengundang seluruh kepala Daerah di lima Kabupaten Kota di Kaltara, tokoh agama,tokoh masyarakat yang berada di sekitar markas Brigif-24/BC Cakti,” tegasnya.
 

Letkol Inf. Jones Sasmita sebelumya menjabat sebagai Pa baddy di Staf Teritorial Angkatan Darat,sementara itu Kolonel Infanteri Aditya Nindra Pasha.SE akan menempati jabatan baru sebagai Dosen Madya di Seskoad.” ujar Danie.

Selain acara serah terima jabatan juga dirangkai dengan kegiatan tampilan demonstrasi oleh peserta upacara yaitu para prajurit dari satuan Brigif-24/BC Cakti,Yonif Raider 613 Raja Alam Tarakan,614 Raja Pandita Kabupaten Malinau,Kompi B Yonif Raider 613 Raja Alam yang ada di bulungan.” Terang Danie.

Harapan kami para prajurit Satuan Brigif-24/BC Cakti kepada Bapak Aditya Nindra Pasha.SE bersama keluarga agar senantiasa di berikan kesuksesan di tempat tugas yang baru, kepada Komandan Bgigif-24/BC Cakti yang baru agar bisa melanjutkan dan meneruskan apa yang selama ini dirintis,diberikan kepada seluruh prajurit yang ada di Brgif-24 ini.”pesan Danie.( Conggeng )

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM