Irianto - Rupiah Akan Menjadi Tuan Rumah Di Kaltara Hingga Perbatasan

Friday, July 28, 2017 | 14:07

Bagikan:




KORANDIGITALNET.COM – TARAKAN – Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie.MM Pagi tadi menghadiri Grand Launching Gedung Kantor BI Perwakilan Kaltara di Kota Tarakan, oleh Gubernur BI Bapak Agus DW Martowardjoyo, Jumat (28/7).

Irianto atas nama pemerintah dan masyarakat Kalimantan Utara mengapresiasi gerak cepat Bank Indonesia ( BI ) yang memenuhi permintaan Pemerintah Provinsi Kaltara pada dua tahun lalu.

Keberadaan Bank Indonesia ( BI ) sangat vital dan penting karena menjadi penopang utama roda perekonomian, finansial dan pengendalian inflasi di Kaltara,” kata Irianto.

Menurut Gubernur Kaltara ini, BI juga diharapkan akan menjadi pendorong pemberdayaan masyarakat, dan bekerja sama dengan perbankan untuk mengedarkan uang Rupiah hingga ke pelosok Kaltara, dengan itu, Rupiah akan menjadi Tuan Rumah di Kaltara hingga ke perbatasan,” urainya.

Irianto juga minta agar setiap pemerintah daerah berkoordinasi dengan BI untuk mempercepat akselerasi pembangunan di wilayahnya masing-masing,” tegasnya. ( Babe / Conggeng )


Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM