Irianto Lambrie - Persiapan Panitia STQ XXIV Kaltara Sudah Maksimal dan Bagus

Thursday, July 13, 2017 | 19:56

Bagikan:
 
KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Pembukaan STQ Nasional XXIV 2017 Provinsi Kalimantan Utara tinggal menghitung hari, jadwal pembukaan pada tanggal 15 Juli yang rencananya dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo membuat panitia bekerja ekstra, Kamis ( 13/7 )
 
Gubernur Kalimantan Utara Dr.H.Irianto Lambrie didampingi Sekretaris Provinsi Kalimantan Utara H.Badrun siang tadi meninjau persiapan akhir di arena atau venue untuk pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) nasional di Tarakan.

Dari empat lokasi yang akan dijadikan tempat penyelenggaraan, yaitu di Masjid Baitul Izzah Islamic Center, Masjid Agung Al‐Ma’arif di Kelurahan Selumit, Masjid At‐Taqwa di Kelurahan Sebengkok dan Masjid Darussa’adah di Kelurahan Kampung 1/Skip, semua sudah maksimal dan bagus persiapannya."urai Irianto.

Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, baik dari Pemprov Kaltara maupun Pemkot Tarakan, semua catatan dan arahan yang saya sampaikan saat rapat pemantapan, telah dijalankan dengan baik." kata Irianto.

Sekarang tinggal menunggu pelaksanaannya yang akan dimulai besok. Termasuk pada saat pembukaan, Sabtu (15/07) malam nanti, mengenai kehadiran Bapak Presiden masih menunggu kepastian dari Kementerian Agama. Namun yang pasti, kalau Bapak Presiden tidak jadi hadir, kemungkinan besar Menteri Agama yang akan membuka." tegas Gubernur Kaltara ini.( Babe/Conggeng)
 
 

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM