Gara-Gara Bekas Sperma Pemuda di Tangkap Polisi

Jumat, 07 Juli 2017 | 15:02

Bagikan:
Dok/Ilustrasi

Korandigitalnet.Com – Kasus pelecehan seksual kembali dialami oleh anak di bawah umur ( Bunga ) 15 Tahun warga Lingkungan Nelayan Sungailiat bangka.

Perbuatan tersangka MH (27),warga asal Sumse yang bekerja TI Apung l ini terjadi ketika pelaku menjemput korban di Pasar Kite Sungailiat pada pukul 14.00 dan mengaku sebagai pacarnya,pelaku membawa korban menggunakan sepeda motor vario warna biru selanjutnya ke Pantai Teluk Uber Sungailiat,” kata MH.

Perbuatan tersangka MH  alias MM ini bukan hanya sekali namun berulang kali dilakukan,menurut keterangan dari korban bahwa perbuatan tersebut dilakukan sebanyak empat kali setiap pelaku menjemput dan membawa korban ke Pantai Tikus Sungailiat,” urai Korban.

Penetapan status tersangka setelah Polisi berhasil mendapatkan bukti dan mengumpulkan keterangan dari para saksi,Polisi menemukan dua alat bukti termasuk bekas sperma dari tersanka dan korban.
Kapolres Bangka AKBP Johannes Bangun yang diwakili kabag Ops Kompol S.Sophian  yang berhasil ditemui menjelaskan,pelaku MH/MM dijerat dengan Pasal 81 Ayat 2 UUD nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dan sudah dalam penahanan pihak Kepolisian,” jelas sophian (Conggeng)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM