Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Jl.Flamboyan Kr.Anyar

Friday, July 28, 2017 | 17:53

Bagikan:






KORANDIGITALNET.COM – TARAKAN – Kecelakaan lalu Lintas kembali terjadi,kali ini melibatkan dua pengedara sepeda motor di Jalan Flamboyan Karang Anyar. Jumat ( 28/7 ).

Kecelakaan yang terjadi setelah umat Islam melaksanakan sholat Jumat ini melibatkan dua pengendara sepeda motor dari arah yang berlawanan,Sepeda motor Merk Suzuki dengan nomor Polisi KT.3971 FP dari arah Perumnas sementara motor Yamaha Fiz R dengan nomor Polisi KT 5704 FQ dari arah Jalan Jenderal Sudirman.

Menurut Saksi mata yang berada ditempat kejadian menjelaskan bahwa, pengendara motor Yamaha Fiz R melaju sangat kencang dari arah Gapura Jl.Flamboyan tampa menggunakan helm pengaman, sementara pengendara motor Suzuki dari arah yang berlawanan tidak terlalu laju,” kata masno

Masno juga mengatakan bahwa akibat dari tabrakan tersebut kedua pengendara mengalami luka-luka namun tidak terlalu serius, sementara dua sepeda motor yang digunakan oleh kedua korban mengalami kerusakan yang lumayan parah,” jelasnya.

Sampai berita ini kami turunkan kedua korban masih berada di lokasi kejadian kecelakaan, menurut masno keduanya menempuh jalur damai secara kekeluargaan, pengedara sepeda motor Fiz R bersedia mengganti semua kerusakan akibat dari laka lantas ini. ( Conggeng )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM