Dr.H.Irianto Lambrie - Tahun ini Kaltara Akan Rekrut Calon ASN

Tuesday, July 11, 2017 | 19:37

Bagikan:


Dok.Humas Pemprov Kaltara 

Korandigitalnet.Com – Jakarta - Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie mengatakan berkat doa,harapan, dan upaya yang dilakukan berbuah positif. tahun ini, pemerintah melalui Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyetujui rekruitmen Calon ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara, Selasa ( 11/7 ).

Tahapan seleksi penerimaan Calon ASN dijadwalkan bakal mulai dibuka pada Oktober tahun ini. kepastian ini, setelah sebelumnya kami melakukan audensi dengan Menpan-RB dan ditindaklanjuti pertemuan teknis oleh BKD (Badan Kepegawaian Daerah) dengan pihak Kemenpan-RB di Jakarta pada 7 Juli lalu,” tegas Irianto

Menurut Irianto Kaltara termasuk provinsi yang akan melaksanakan rekrutmen tahun ini bersama 2 provinsi yang lain. yaitu Papua Barat dan Papua, saat ini tengah dibahas mengenai proses seleksi, kepanitiaan, dan lainnya. untuk formasinya apa saja, masih menunggu kepastian dari Kemenpan-RB. sekarang masih dalam tahap proses persiapan.” urai Gubernur Kaltara ini.

Gubernur Provinsi termuda di Indonesia ini juga mengungkapkan bahwa tahun ini akan ada 500 formasi. tapi secara pastinya nanti menunggu keputusan resminya dari Kemenpan. informasi terakhir diperoleh, surat resmi Kemenpan-RB akan turun pada 19 Juli ini,” terangnya. (babe/conggeng)
 
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM