Dr.H.Irianto Lambrie - Indonesia Memerlukan Pemuda Yang Bersatu Dalam Menjaga NKRI

Sunday, July 23, 2017 | 10:31

Bagikan:



KORANDIGITALNET.COM - Dalam Deklarasi Pemuda 23 Juli 1973, telah dikatakan bahwa generasi muda, pembanguan dan masa depan adalah satu kesatuan yang utuh dan tidak dapat dipisah-pisahkan.

Gubernur Kalimantan Utara Dr.Ir.H.Irianto Lambrie menyampaikan bahwa, dinamika dan tantangan disetiap kepemimpinan, tentunya memiliki corak dan warnanya masing-masing, sesuai dengan zamannya. Sebagai generasi muda penerus dan pelanjut estafet kepemimpinan, haruslah siap dan fokus untuk mengisi pembangunan masa depan bangsa.

Sebagai Gubernur kaltara, izinkan saya mengajak seluruh Pengurus KNPI dari Tingkat Pusat  hingga Daerah, untuk bergandeng tangan, menyatukan kekuatan pemuda menuju gerakan perubahan yang lebih total, agar masa depan Indonesia mulai dari  kampung hingga kota dapat kita rasakan getaran pembangunan yang berkeadilan.

Mari kita hilangkan perbedaan diantara kita, hindari permusuhan yang diciptakan oleh sebuah Fitnah, kita tepis rasa kebencian yang diciptakan oleh suatu kepentingan kelompok atau golongan, mari kita hindari egoisme yang dilandasi oleh Kekuatan semua, mari kita buang jauh-jauh issu SARA  yang muncul hanya karena kepentingan politik,”ajak Irianto.
  
Indonesia saat ini membutuhkan serta memerlukan Kekuatan Pemuda yang bersatu, untuk menghadapi segala bentuk perubahan dan dinamika yang mengancam NKRI tercinta. Harus kita ingat bahwa saat ini Generasi muda Indonesia menjadi target utama peredaran narkoba, target utama terorisme, target utama penggerak disintregrasi bangsa, target utama gerakan memecah belah kekuatan Bangsa,” tegas Irianto.

Jadikanlah organisasi KNPI sebagai wadah laboratorium kader, wadah gerakan pemersatu Pemuda Indonesia, wadah pembelajaran, wadah silaturrahmi, wadah persatuan dan kesatuan Pemuda. hindarilah gerakan menjadikan organisasi sebagai alat untuk mencapai kepentingan sesaat, kepentingan politik, baik kelompok maupun golongan tertentu, dan lain sebagainya. Semoga KNPI mampu terus berbakti bagi negeri Indonesia tercinta,” pesan Irainto. ( Conggeng )

Atas Nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara Saya Ucapkan



Dirgahayu Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke 44.





Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM