Bom Meledak Dua Kali Sore dan Malam

Minggu, 02 Juli 2017 | 09:52

Bagikan:
 (Sumber fajaronline)

Korandigitalnet.Com – Kasus ledakan bom kembali terjadi di indonesia , Kali ini lokasi peledakan bom terjadi di kabupaten pangkep, Tepatnya di Pulau Tinggalungan kelurahan Sapuka Kecamatan Liukang Tanggaya.

Menurut salah satu warga masyarakat Sapuka bahwa kejadian peledakan bom tersebut itu terjadi pada tanggal 19 Juni lalu,namun baru sekarang dapat kami laporkan dan publikasikan dikarenakan sulitnya menjangkau lokasi peledakan tersebut , Akses seperti komunikasi dan alat transportasi sangat sulit di sana.” Kata Irfan.(01/07/17).

Menurut Irfan bahwa ledakan bom yang terjadi dua kali itu sangat mengagetkan warga Pulau Tinggalungan karena ledakan terjadi pada sore dan malam hari, Suara ledakan sangat jelas terdengar karena titik ledakan adanya di bibir pantai.” Jelas Irfan.

Di tempat yang terpisah Kepala Dusun Tinggalungan sahril mengatakan bahwa kasus ledakan bom ini sudah kami laporkan kepada pihak kepolisian, Sahril juga berharap agar pihak kepolisian segera mengambil tindakan untuk mengusut kasus peledakan bom ini.” Tegas sahril.


Sementara itu AKP.Sumanto Kapolsek Liukang Tanggaya yang berhasil di temui diruang kerjanya  menjelaskan kalau laporan warga ini telah kami terima dan akan segera kami tindak lanjuti, Kami akan kooerdinasi dengan Polres,Polda/Brimob Anto Teror untuk menyisir lokasi tempat ledakan bom, Kami terus mendalami siapa dan apa motif dari peledakan bom tersebut.” Urai Sumanto. ( Conggeng )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM