Ambo Intang Azikin - Mukernas dan Bimtek PPP di Jakarta 19-22-2017

Monday, July 17, 2017 | 12:41

Bagikan:



KORANDIGITALNET.COM – KALTARA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar musyawarah kerja nasional (mukernas) II pekan depan di Ancol, Jakarta, mukernas yang akan diselenggarakan 19-22 Juli 2017 itu kemungkinan akan membahas calon presiden mendatang.

Ambo Intang Azikin,S.Pd.I Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara menjelaskan,tidak menutup kemungkinan capres dari PPP itu akan dimunculkan di mukernas. siapa dia, nanti kita tunggu laporan dari 34 DPW PPP se-Indonesia untuk menyampaikan pandangan-pandangannya," urainya.

Ke-34 DPW PPP se-Indonesia itu akan menyampaikan pandangan-pandangannya secara umum terkait sikap politik maupun situasi politik terkini, namun, proses tersebut bukan dalam rangka mengarahkan sosok tertentu. Proses penyampaian pandangan terkait capres akan berlangsung apa adanya,” kata Ambo Intang.

Ada beragam ketentuan untuk capres dari PPP. Misalnya akan mendengar aspirasi umat atau konstituen, lembaga survei, dan figur yang bermunculan. Pada figur yang bermunculan, DPW akan menilai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Achmad menambahkan, sampai saat ini PPP belum punya nama dari internal yang hendak diusung sebagai capres,walaupun (sudah ada) banyak dorongan, tapi belum menjadi sebuah keputusan yang bulat," ujar Ambo Intang

PPP akan menyelenggarakan Mukernas di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta pada tanggal 19-22 Juli 2017, mukernas ini, lanjut anggota DPRD Kaltara ini, juga akan terasa istimewa karena juga bersamaan dengan bimbingan teknis anggota DPRD kabupaten/kota dari PPP seluruh Indonesia. Jumlahnya disebut mencapai sekitar 1.500.”terang Ambo Intang Azikin. ( conggeng )


Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM