Suami Istri Di Tangkap Saat Sedang Nyabu

Jumat, 30 Juni 2017 | 09:32

Bagikan:
Dok.Tito

Korandigitalnet.Com - Kota Bantaeng  seperti surga bagi para bandar narkoba jenis sabu-sabu,Terbukti seringnya terjadi penyalahgunaan Narkoba di wilayah Polres Bantaeng ini,Seperti yang terjadi pada hari  kamis kemarin di mana telah di amankan 3 tersangka pengguna narkoba jenis sabu-sabu ,(29/06/2017).

Satuan Reserse Narkoba Polres Bantaeng berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu HM dan NN yang merupakan pasangan suami istri ini,Pasangan suami istri ini adalah warga kampung Bungung Katammung Kabupaten Bantaeng.”

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Komisaris Besar Polisi Dicky Sondani  mengatakan bahwa penangkapan kedua suami istri ini atas hasil pengembangan dari tersangka Ahriyani atau sering di panggil kebo,Kebo di tangkap karena kedapatan membawa Narkoba jenis sabu ini.” Ujar Dicky.

Dicky juga menjekaskan bahwa dari hasil penangkapan oleh anggota Satnarkoba Polres Bantaeng ini berhasil mengamankan 27 bungkus kecil sabu siap edar dan uang tunai jutaan rupiah dari hasil penjualan sabu yang di lakukan oleh tersangka Kebo.” Terang Dicky.


Sementara itu Kasat Narkoba Polres Bantaeng  Ipda Agus Purnama mengatakan bahwa ketiga pelaku sudah kami amankan guna melakukan proses introgasi guna mengetahui keterlibatan oleh pelaku lain,karena mengingat jaringan Narkoba ini sangat banyak dan sangat meresahkan masyarakat dan merusak generasi muda bangsa kita.” Kata Agus. ( Conggeng )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM