Dua Gadis Remaja Terjatuh dan Terseret di Aspal

Kamis, 29 Juni 2017 | 13:53

Bagikan:


Korandigitalnet.com - Tanjung Selor - Kecelakaan kembali terjadi di kilo meter 3 di daerah jelarai tanjung selor. Siang Kamis ( 29 6 2017 ).

Kendaraan roda 2 merk yamaha mio dengan Nopol KT.5443 HN yang di kendarai oleh Jessica yang berboncengan dengan Sila melaju sangat kencang dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga terjatuh ke tengah jalanan yang beraspal,Korban telah di angkat ke pinggir jalan untuk menunggu bantuan guna di bawah ke RSUD." Kata jemmy Wind di akun pribadinya.

Menurut saksi mata yang berada di tempat kejadian mengatakan bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal di daerah jelarai ini dan korban sudah di bawah ke UGD Rumah Sakit Tanjung Selor " urai jemmy.

Sementara itu keluarga korban yang berhasil di hubungi lewat via telpon merasa shok dengan berita yang menimpa anaknya lansung menuju ke Rumah Sakit untuk melihat kondisi anaknya yang menjadi korban kecelakaan tunggal ini." tegas Eka.

Kontributor Korandigitalnet.com mengatakan bahwa keluarga dari kedua korban tersebut telah datang bersama keluarga lainnya untuk memastikan apakah anaknya tidak mengalami luka yang sangat serius,Sementara itu pihak kepolisian unit laka lantas Bulungan sudah menangani Kecelakaan tunggal ini."( Conggeng )


Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM